136 Penggalang Ikuti LT III

Senin, 19 Desember 2016, 10:35 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
136 Penggalang Ikuti LT III
Kamabicab Pramuka Padang, H Mahyeldi Dt Marajo memberikan penghargaan Bintang Melati pada Kepala Kesbangpol Kota Padang Eri Sendjaya sebagai kakak pembina terbaii, pada LT III, Minggu (18/12/2016) di Bumi Perkemahan Padang Besi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sebanyak 136 orang anggota pramuka penggalang utusan Kwartir Ranting (Kwaran) dari 11 Kecamatan di Kota Padang, mengikuti Lomba Tingkat (LT) III di Bumi Perkemahan Padang Besi, Minggu (18/12/2016). Peserta diberi kegiatan inovatif, kreatif dan produktif sekaligus ajang ini juga bernuansa rekreasi.

Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) H Mahyeldi Dt Marajo menilai positif kegiatan ini. Menurutnya, dengan kegiatan positif tersebut akan menjauhkan generasi muda dari tawuran pelajar, penyalahgunaan narkoba dan pengaruh negatif lainnya.

"Kegiatan (Lomba Tangkas) ini adalah hal positif yang perlu dilaksanakan berkesinambungan guna menjauhkan generasi muda dari pengaruh negatif," sebut Mahyeldi saat memberikan kata sambutan.

Di samping itu, Mahyeldi mendorong peserta agar serius mengikuti LT III, karena peserta diarahkan untuk mampu mandiri dalam kehidupannya. Termasuk juga bermanfaat bagi lingkungannya serta bijaksana menyikapi perkembangan zaman.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

"Dengan kegiatan ini, peserta diharapkan mampu mandiri dan memberikan bantuan untuk kemajuan lingkungannya," imbuhnya.

Pada LT III Regu Penggalang Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang 2016 ini, Mahyeldi memasangkan 'Bintang Melati' pada tujuh orang kakak pembina di antaranya Kepala Kesbangpol Kota Padang Eri Sendjaya. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: