Kepala SKPD Kunjungi Kontingen Padang

Selasa, 29 November 2016, 09:18 WIB | News | Kota Padang
Kepala SKPD Kunjungi Kontingen Padang
Sekretaris KONI Kota Padang, Editiawarman, menerima buah tangan dari kunjungan pimpinan SKPD di Setdako Padang, Senin (28/11/2016) sore. (humas)

VALORAnews - Meski telah di ujung alek, akan tetapi perhatian kepada kontingen Kota Padang terus mengalir. Senin (28/11/2016) sore, sejumlah kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kota Padang, datang menyambangi kontingen Kota Padang di SMAN 1 Padang.

Kedatangan kepala SKPD ini disambut Sekretaris KONI Kota Padang, Editiawarman. "Buah tangan" yang dibawa langsung diterima dengan harapan akan menambah semangat atlet.

"Alhamdulillah, perhatian masih terus mengalir bagi kami," ujar Editiawarman.

Nampak hadir kepala SKPD yang berkunjung itu yakni Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Desmon Danus, Kepala Bagian Perekonomian Edi Dharma, Kabag Pertanahan Imral Fauzi, serta Kabag Humas dan Protokol Mursalim. Saat itu juga rombongan kepala SKPD ini melihat langsung daftar perolehan medali sementara Kota Padang.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Berdasarkan informasi yang terpajang di infocus yang ada di penginapan atlet itu, Kota Padang telah meraih 180 emas, 123 perak, 111 perunggu. Data perolehan medali terus update dan menjadi rujukan bagi sejumlah kuli tinta. (vri/rls)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: