Gandang Tasa Sambut Atlet Porprov Piaman, Reward Menanti Atlet Berprestasi

Sabtu, 19 November 2016, 19:51 WIB | Sport | Kab. Padang Pariaman
Gandang Tasa Sambut Atlet Porprov Piaman, Reward Menanti Atlet Berprestasi
Ketua PKDP Padang, Veri Yasri menyambut kontingen Porprov XIV Padangpariaman, Sabtu (19/11/2016) di Lolong, Padang. Rombongan Dipimpin Wabup Padangpariaman, Suhatri Bur. (istimewa)

"Kita menyambut atlet dalam rangka memberikan motivasi semangat atlet kampung halaman yang akan berlaga di Proprov," ujar Veri Yasri di sela sela penyambutan atlet sebelum diserahkan ke panitia penyambutan Kota Padang, Sabtu (19/11/2016) di Lolong, Padang.

Menurut Ajo Veri, demikian Ketua PKDP Kota Padang ini disapa, penyambutan ini partisipasi seluruh perantau piaman di Padang. "PKDP Padang tak hanya memfasilitasi kegiatan penyambutan, juga menyiapkan suporter saat atlet berlaga di Porprov," terangnya.

"Melihat antusias perantau Piaman, ada rasa bakampuang terlihat dan tentu atlet yang bertanding merasa tidak asing karena ada perantaunya siap berjibaku memberikan dukungan," ujar Ajo Veri.

Rudi, seorang atlet, merasa surprise dengan penyambutan ini. "Kami tidak menyangka ada penyambutan dari para perantau. Pakai gendang tasa pula. Ini sangat luar biasa memotivasi kami untuk persembahkan prestasi buat harumnya Padangpariaman," ujar Rudi.

Baca juga: PKDP dan JMSI Inhil Berbagai Takjil di Tembilahan Hulu

Bahkan, menurut Ketua PKDP Sumbar, Ramal Saleh, para perantau juga mempersiapkan reward bagi atlet yang berprestasi. "Kita tengah persiapkan reward bagi atlet Padangpariaman dan Kota Pariaman yang meraih medali," ujar Ramal. (adr)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: