Ada 4 Alternatif Atasi Longsor Sungai Naniang

Rabu, 16 November 2016, 09:11 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Ada 4 Alternatif Atasi Longsor Sungai Naniang
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menyetir mobil Taft sembari melambaikan tangan pada fotografer, saat kunjungan kerja ke Jorong Korek Ilia, Kenagarian Tanjung Bungo, Kecamatan Suliki, Senin (14/11/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Alternatif ke tiga, perbaikan permanen seluruh badan jalan di segmen Aia Masin dan jalan Sungai Naniang Baruah Gunuang sepanjang 2.300 meter dengan konstruksi teknis pada titik yang rawan longsor. Penganggarannya diharapkan dapat ditampung pada APBD 2017 Kabupaten Limapuluh Kota maupun Provinsi Sumatera Barat.

Pada point ke empat disebutkan, jika secara teknis jalan yang ada saat ini tidak memungkinkan untuk diperbaiki karena struktur tanah yang sangat labil dan dikhawatirkan bencana serupa akan terulang, maka diharapkan adanya penganggaran pembukaan jalan baru pada 2017 pada APBD Limapuluh Kota maupun APBD Provinsi Sumatera Barat.

Rekomendasi Forum 3 Pilar kecamatan itu ditandatangani Camat Bukik Barisan Rahmad Hidayat, Kapolsek Suliki AKP Feri Arjani dan Danramil 03 Suliki Kapt Inf Adek Saputra. Kesepakatan ini merupakan tindak lanjut laporan Forum 3 Pilar Nagari Sungai Naniang serta Wali Nagari Baruah Gunuang yang ditandatangani Wali nagari Sungai Naniang, Penyul Hasni, Wali Nagari Baruah Gunuang, Ciswarman, Bhabinkamtibmas Syafrianto, Babinsa Sungai Naniang, Risdianto dan Babinsa Baruang Gunuang, Ismail. (rls/kyo)

Baca juga: Badan Jalan Provinsi di Rimbo Kejahatan Terban, Ratusan Kendaraan Terjebak

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: