Juara Umum FSN V, Ances: Kemenangan ini Berkat Kesungguhan Bersama

Minggu, 31 Mei 2015, 18:12 WIB | News | Kota Padang
Juara Umum FSN V, Ances: Kemenangan ini Berkat Kesungguhan Bersama
Sekda Kota Padang, Nasir Ahmad menyerahkan tropi dan satu ekor sapi pada Camat Lubuk Bagaluang, Ances Kurniawan karena berhasil jadi juara umum pada Festival Siti Nurbaya V/2015 yang penutupannya digelar Sabtu (30/5/2015) malam di Galanggang Siliah Bagant

VALORAnews - Camat Lubuak Bagaluang, Ances Kurniawan mengucapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih Kecamatan Lubuak Bagaluang pada Festival Siti Nurbaya (FSN) V/2015 ini.

"Kemenangan ini berkat kesungguhan warga dari seluruh kelurahan di Kecamatan Lubuak Bagaluang. Semoga kebersamaan dan kekompakan ini terus berlanjut, khususnya demi kemajuan Lubuak Bagaluang ke depannya," kata Ances Kurniawan.

Kecamatan Lubuk Begalung selaku juara umum I, kembali mendapatkan satu ekor sapi ditambah dengan piala bergilir FSN yang sudah resmi menjadi hak miliknya karena telah tiga kali berturut-turut jadi juara umum. (Baca: Lubuak Bagaluang Kembali Juara Umum di FSN V)

Sedangkan Juara Umum II yaitu Kecamatan Kuranji, terang Dian, mendapatkan 3 ekor kambing disertai trophy dan Juara Umum III kecamatan Lubuk Kilangan mendapatkan 2 ekor kambing yang disertai trophy.

Baca juga: MTQ Provinsi ke-40 Ditutup, Juara Umum Diraih Limapuluh Kota, Disusul Padang dan Agam

Perlombaan yang digelar pada FSN V/2015 ini di antaranya, ada Pawai Budaya, Lomba Tari Pasambahan, Lomba Baju Kuruang Basiba, Lomba Sandal Tampuruang, Lomba Randai, Lomba Nyanyi Gamad, Lomba Nyanyi Minang, Lomba Foto, Lomba Selaju Sampan, Lomba Kuliner seperti malamang, manggiliang lado, mangukua karambia dan membuat jus pinang mudo. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: