Setdako Padangpanjang Bersiap Sambut HUT ke-226

Rabu, 26 Oktober 2016, 12:26 WIB | News | Kota Padang Panjang
Setdako Padangpanjang Bersiap Sambut HUT ke-226
Sekda Padangpanjang, Edwar Juliartha memimpin rapat persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi Kota ke-226 tahun 2016, bertempat di aula Balai Kota, Rabu (26/10/2016). (humas)

VALORAnews - Pemerintah Kota Padangpanjang mulai mempersiapkan kegiatan acara ulang tahun kota itu yang jatuh pada 1 Desember setiap tahunnya. Dalam rapat persiapan dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Padangpanjang, Edwar Juliartha.

Rapat persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi Kota Padangpanjang ke-226 tahun 2016, bertempat di aula Balai Kota, Rabu (26/10/2016), diagendakan berbagai macam hiburan rakyat.

Tampak hadir Asisten I, Soni Budaya Putra, sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), BUMD, tokoh masyarakat, ninik mamak dan bundo kanduang kota Padangpanjang.

Penghelatan acara ulang tahun kota Padangpanjang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Salah satu rangkaian acara di antaranya rapat paripurna istimewa DPRD, pemberian penghargaan baik itu diberikan oleh pihak pemko kepada instansi atau perorangan dan berbagai kegiatan lainnya.

Baca juga: Edwar Juliartha Mengundurkan Diri, Indra Gusnady Ditunjuk jadi Plt Sekda

Untuk acara sidang paripurna di DPRD, dalam rapat disebutkan diagendakan pada 1 Desember 2016. Pihak skretariat DPRD dalam kesempatannya mengatakan untuk pelaksanaan paripurna semua fasilitas sudah disiapkan. (bri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: