Edwar Juliartha Mengundurkan Diri, Indra Gusnady Ditunjuk jadi Plt Sekda

Senin, 24 April 2017, 14:28 WIB | News | Kota Padang Panjang
Edwar Juliartha Mengundurkan Diri, Indra Gusnady Ditunjuk jadi Plt Sekda
wako Padangpanjang, Hendri Arnis.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padangpanjang, H Hendri Arnis menunjuk Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Indra Gusnady sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekdako Padangpanjang melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas No: 800/III/BKPSDM-PP/IV-2017 tertanggal 18 April 2017.

"Penunjukan Indra Gusnady oleh walikota, menyusul surat pengunduran diri Edwar Juliartha, sejak hari Senin (17/4/2017). Dalam suratnya, Edwar mohon berhenti dari jabatan Sekda Padangpanjang terhitung Kamis (20/4/2107). Pak Edwar mengundurkan diri dengan alasan ingin berkarir pada dinas atau instansi yang lain," ungkap Kabid Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Januardi, Jumat (21/4/2017).

Oleh sebab itu, kata Januardi, Hendri Arnis, sejak Selasa (18/4/2017), telah menunjuk Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Indra Gusnady sebagai Plt Sekdako Padangpanjang untuk sementara waktu.

"Mulai hari Jumat (21/4/2017), Indra Gusnady sudah menempati ruangan Sekda Padangpanjang," jelasnya.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

Sementara, Hendri Arnis mengucapkan terimakasih pada Edwar Juliartha yang telah berbakti di Padangpanjang lebih kurang satu tahun. "Saya mengucapkan terimakasih kepada saudara Edwar, yang telah membantu kerja saya setahun lebih. Kini dia mengajukan surat berhenti, demi mengembangkan karir di tempat lain," kata Hendri seperti disampaikan Kabid Informsi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Ampera Salim, Jumat (21/4/2017).

Dikatakan, sebagai atasan, walikota tidak bisa melarang atau menghambat stafnya untuk berkarir di tempat lain atau di tempat yang lebih tinggi. "Saya bangga jika mantan staf saya mengembangkan karirnya di tempat lain dengan posisi yang lebih baik," katanya.

Kepada Edwar, Hendri juga menyampaikan ucapan terimakasih dari masyarakat Kota Serambi Mekkah. Meski baru setahun di Padangpanjang, masyarakat kota sejuk itu cukup mengenal Edwar yang sebelumnya berkarir di Pemko Palembang, Sumatera Selatan.

Edwar Juliartha dalam surat pengunduran dirinya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya ke walikota. "Saya mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya atas bimbingan dari Bapak serta kesempatan yang Bapak berikan untuk mengabdi di Kota Padangpanjang," tulis Edwar. (rls/bri)

Baca juga: Fadly Amran Kumpulkan Pimpinan OPD, Bahas Cara Tindak Lanjuti Aspirasi Warga

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: