Pemko Ganjal Pelantikan Sekretaris KPU Padang

Rabu, 27 Mei 2015, 12:08 WIB | News | Kota Padang
Pemko Ganjal Pelantikan Sekretaris KPU Padang
Salah seorang komisioner KPU Padang, Mahyudin, menandatangani berita acara pelantikan sebagai anggota KPU Padang periode 2014-2019 di saksikan ketua KPU Sumbar, Amnasmen. (istimewa)

VALORAnews - Pemko Padang, mengganjal pelantikan sekretaris KPU Padang yang dijadwalkan Selasa (26/5/2015) di aula KPU Sumbar.

Ketua KPU Sumbar, Amnasmen yang telah ditugaskan Sekjen KPU RI untuk melakukan pelantikan, mengaku, tak pula mendapat konfirmasi resmi soal ketidakhadiran calon sekretaris KPU Padang tersebut.

"Sampai saat ini, tidak ada konfirmasi dari yang bersangkutan ke KPU Sumbar, mesti telah dihubungi sekretariat," terang Amnasmen ketika dikonfirmasi, Rabu (27/5/2015) jelang siang.

Informasi lisan dari komisioner KPU Padang, terang Amnasmen, yang bersangkutan tidak diizinkan oleh wali kota dan Sekda.

Baca juga: Diberhentikan dari Jabatan Ketua KPU Sumbar, Ini Penjelasan Amnasmen

Informasi yang diperoleh, Kasubag Program KPU Padang, Junita Witri telah ditunjuk Sekjen KPU RI menggantikan Djunardi sebagai sekretaris KPU Padang. SK penunjukannya telah disampaikan dua pekan lalu. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: