Beli Printer Canon Pixma G Series Tak Perlu Modifikasi Tabung Isi Ulang Lagi

Senin, 26 September 2016, 13:22 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Beli Printer Canon Pixma G Series Tak Perlu Modifikasi Tabung Isi Ulang Lagi
Kepala cabang pt Datascrip Padang, Syariwal memperkenalkan printer canon seri G kepada awak media di Padang, Senin (26/9/2016). (Mangindo kayo/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi, cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Aplle Airprint pada perangkat berbasis iOS. Juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print. Jadi semakin memudahkan mencetak dimanapun dan kapanpun," tambah Yordan.

Khusus untuk Canon Pixma G series ini, diberikan garansi standar dua tahun dan tambahan garansi satu tahun apabila melakukan registrasi secara online. Bahkan, print head bergaransi satu tahun atau 25 ribu lembar.

Seri G series ini, juga mendapat akses khusus kreativitas dari Canon yakni creative park (www.canon.com/c-park) yang menyediakan ankea pilihan mencetak template seni 3D, kartu ucapan pop up dan kerajinan lainnya.

Baca juga: Datascrip Kenalkan Manfaat Pengadaan Barang Melalui E-Catalogue LKPP

Kemudian, Pixma Town (www.canon-asia/pixmatown), menyediakan berbagai kebutuhan mencetak kreatif seperti craft specialist yang bisa jadi sumber inspirasi untuk mencetak goody bag, kartu nama maupun aksesoris photo booth.

"Mau beternak domba dari creative park dengan Canon pixma G series, sangat mudah dan murah," ujar Yordan.

Kepala Cabang pt. Datascript Padang, Syahriwal mengatakan, konsumen dapat berkonsultasi soal produk Canon ini ke kantor perwakilan resmi, di Jl Proklamasi No 51 E, Padang (kawasan Tarandam-red). Di situ, merupakan show room aneka produk yang dijual pt. Datascript maupun service center.

"Canon Pixma G series ini, menjanjikan konsumen tak perlu repot mengisi ulang tinta karena dapat dengan mudah dilakukan tanpa kotor dan belepotan. Cetak dengan harga murah tanpa mengorbankan kualitas, baik itu berupa dokumen maupun foto. Kini mencetak itu jadi mengasyikan dengan Canon Pixma G series ini," tukas Syahriwal.

Dikatakan, banderol untuk seri G1000 sebesar Rp1,775 juta. Sedangkan seri G2000 dipasarkan dengan tarif Rp2,19 juta. Untuk seri G3000, dapat dimiliki konsumen dengan nominal Rp2,775 juta.

Sedangkan tinta isi ulangnya, seri GI-790 untuk black, cyan, magenta dan yellow dengan tarif Rp90 ribu per botol. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: