Beli Printer Canon Pixma G Series Tak Perlu Modifikasi Tabung Isi Ulang Lagi

Senin, 26 September 2016, 13:22 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Beli Printer Canon Pixma G Series Tak Perlu Modifikasi Tabung Isi Ulang Lagi
Kepala cabang pt Datascrip Padang, Syariwal memperkenalkan printer canon seri G kepada awak media di Padang, Senin (26/9/2016). (Mangindo kayo/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Printer Canon Pixma G-series, tinta warna hitamnya menggunakan pigment ink (minyak) sehingga hasil cetakannya lebih tajam. Sedangkan untuk berwarnanya, menggunakan teknologi dye ink (air), sehingga menghasilkan kualitas cetakan lebih cerah dan halus.

"Di dunia nyata, air dan minyak tak bisa bersatu. Sementara, di canon, kita berhasil menyatukannya untuk kesempurnaan hasil cetakan melalui printer seri G ini," ungkap Costumer Support Executive - Canon Divison pt. Datascrips, Yordan Aqsha, saat perkenalan printer canon seri G di Padang, Senin (26/9/2016).

Ada trio Canon Pixma G-Series yang dikenalkan. Yaitu single function printer G1000, multifunction printer G20000 dan wireless multifunction G3000. Ketiga jenis ini, memiliki desain tangki yang terintegrasi di dalam printer dengan kapasitas besar, mudah diisi ulang, efesien serta mampu mencetak dengan hasil berkualitas prima.

"Keekonomisian mencetak dengan printer G-series didukung oleh botol tinta asli Canon berukuran besar yang akan memuaskan penggunaan printer di rumah maupun kantor. Beli printer Canon seri G ini, konsumen tak perlu memodifikasi tabung tintanya lagi. Seri G ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan printer yang hemat dan murah," tukas Yordan.

Baca juga: Canon Kenalkan EOS M50 Mark II, untuk Foto dan Video Berkualitas Plus Kamera Mirrorless

Perubahan pada kapasitas tangki dan sistem pencetakan, terangnya, juga disisiati Canon dengan menyempurnakan teknologi pada printer head. "Printer head seri G ini menggunakan teknologi Fine Catridge yang merupakan penyempurnaan dari printer head seri sebelumnya. Fine Catridge ini cukup kuat untuk melakukan pencetakan dalam jumlah banyak dengan kualitas tetap seperti semula," tukas Yordan.

Dikatakan, Canon G series ini bisa mencetak lebih dari 6.000 halaman dokumen hitam putih dan 7.000 halaman full colour. Selain cetak dokumen, printer seri ini dapat mencetak foto ukuran 4R secara penuh (borderless) hanya dalam waktu 60 detik. Juga bisa digunakan untuk mencetak foto ukuran A4.

"Harga tinta dengan banderol Rp90 ribuan, menjadikan harga cetak hemat hanya Rp15 per lembar saja," ujar Yordan.

Dengan tangki tinta menyatu dengan body printer, ujar Yordan, menjadikan Canon G series lebih ringkas dan compact. Khusus seri G3000, dilengkapi dengan kemampuan mencetak dari layanan cloud dan mobile. Untuk seri G2000 dan G3000 ini, dilengkapi scanner.

Baca juga: Tombow Gelar Lomba Seni Gambar Kontemporer, Hadiahnya Plesiran ke Tokyo

"Seri G3000 ini, memungkinkan mencetak dokumen dan foto secara nirkabel dari smartphone, tablet dan laptop secara mudah dan praktis," urai Yordan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: