Pameran Pelayanan Publik Pertama di Indonesia Diadakan di Padang

Sabtu, 17 September 2016, 08:51 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Pameran Pelayanan Publik Pertama di Indonesia Diadakan di Padang
Asisten Ombudsman Sumbar, Yunesa Rahman menggelar jumpa pers di kantornya, Jumat (16/9/2016) sekaitan penyelenggaraan Pameran Pelayanan Publik atau Sumbar Publik Service Expo pada 21-24 September 2016 di Gedung Rangkayo Basa, Kota Padang.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dirut PT Tiga Warna, Ike Agung selaku penggagas sekaligus penyelenggara kegiatan mengatakan, kegiatan ini diadakan karena saat ini masih banyak masyarakat yang tidak tahu seperti apa pelayanan publik itu seharusnya.

"Inilah wadah sosialisasi pelayanan publik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tahu akan hak mereka sebagai penerima pelayanan publik," katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga mampu memberikan inovasi-inovasi baru kepada lembaga pelayan publik untuk terus berkembang. Dengan begitu, masyarakat semakin dimanjakan dengan pelayan publik yang semakin baik.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Meski begitu, dia juga menyinggung minimnya Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sumbar untuk berpartisipasi dalam pameran ini.

"Masih banyak SKPD yang belum mendaftar untuk ikut pameran. Padahal, yang membuka kegiatan ini nantinya adalah Gubernur Irwan Prayitno," tuturnya. (dal)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: