St Riska Sentil Pejabat yang Kerap Datang Telat

Senin, 05 September 2016, 20:29 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
St Riska Sentil Pejabat yang Kerap Datang Telat
Bupati Dharmasraya, St Riska Tuanku Kerajaan, berdialog dengan staf usai apel pagi Senin (5/9/2016) di halaman kantor bupati. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyentil pejabat yang sering terlambat masuk kantor. Dia mengaku, kerap menerima pengaduan dari warga yang melaporkan beberapa kepala SKPD kerap datang ke kantor di atas pukul 09.00 WIB.

"Kami berharap, para pejabat meningkatkan disiplinnya. Jangan lagi ada laporan dari masyarakat tentang pejabat yang sering tidak ada di tempat atau terlambat datang, tanpa keterangan jelas," ujar St Riska saat memberikan amanat pada apel gabungan di halaman kantor bupati, Senin (5/9/2016).

Menurutnya, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sudah selayaknya pejabat menunjukkan perilaku yang santun dan jadi tauladan. Raja Koto Besar itu juga mengingatkan para camat, agar menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing, jelang Pilwana serentak yang akan digelar 20 Oktober mendatang.

"Agar para camat menjaga netralitas, meningkatkan sosialisasi dan menjamin suasana yang kondusif jelang dan pasca Pilwana," imbuhnya. (adr)

Baca juga: Calon Tunggal Tetap Jalani Pengundian Nomor Urut, Menang Pilkada jika Raih 50 Persen Lebih Suara Sah

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024