Meriahkan TdS, Peserta Fun Bike Membludak

Minggu, 07 Agustus 2016, 13:31 WIB | News | Kota Padang Panjang
Meriahkan TdS, Peserta Fun Bike Membludak
Peserta Fun Bike yang digelar dalam memeriahkan Tour de Singkarak di Padangpanjang, dijubeli peserta pada pelaksanaan, Minggu (7/8/2016). (humas)

VALORAnews - Sekitar 400 orang mengikuti Fun Bike yang digelar Pemko Padang Panjang yang dimulai hari ini, Minggu (7/8/2016). Kegiatan tersebut untuk memeriahkan Tour de Singkarak 2016.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui Kepala Dinas Porbudpar Sri Syahwitri mengatakan, peserta Fun Bike yang membludak menunjukan bahwa masyarakat Padang Panjang antusias dalam upaya turut memeriahkan event bergengsi Tour de Singkarak 2016.

"Selain itu, kegiatan Fun Bike ini merupakan bagian dari upaya pemerintah kota Padang Panjang untuk mewujudkan kota sehat yang telah dicanangkan oleh bapak Walikota," katanya dikutip dari laman facebook Humas Pemko Padang Panjang, Minggu (7/8/2016).

Dijelaskan rute yang ditempuh peserta Fun Bike lumayan jauh, peserta dilepas atau star di depan Secata B, menyusuri Jln Sudirman, Jl Agus Salim, Jl Tanjung, Melewati Play Over, terminal busur, masuk ke Jl Hamka, Jl HM Yamin dan finis di depan BRI.

Baca juga: Semarak Ramadhan di Kota Padang Panjang, Dari Itikaf, Berbagi Berkah hingga Tadarusan

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan setahun sekali ini meupakan kerja bareng pemerintah setempat dengan Bank BRI, Bank Nagari, Bang BNI, Rumah Makan Pak Sidi, Sanggar Taruko dan lain-lain. (relis)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: