Digrebek Saat Mesum, Celana Dalam Tagurajai Saat Mencoba Kabur

Rabu, 03 Agustus 2016, 19:41 WIB | News | Kota Padang
Digrebek Saat Mesum, Celana Dalam Tagurajai Saat Mencoba Kabur
Seorang remaja perempuan digiring personel Satpol PP Padang ke atas mobil Dalmas, usai razia di kawasan Pantai Nirwana Sungai Barameh, Rabu (3/8/2016) pukul 16.30 WIB. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Diduga usai berbuat mesum, seorang perempuan tapetai-petai saat digrebek tim Satpol PP saat berada dalam sebuah pondok di kawasan Pantai Nirwana Sungai Barameh.

Perempuan yang diketahui berinisial YS itu bahkan tak sempat mengenakan celana dalam. Bersama YS, tiga pasang remaja lainnya juga berhasil diamankan petugas pada Rabu (3/8/2016) pukul 16.30 WIB itu.

Tak sampai di sini, selanjutnya petugas juga melakukan patroli ke kawasan perbukitan di jalan menuju Pantai Air Manis Kecamatan Padang selatan.

Di sini petugas berhasil mengamakan seorang wanita berinisial ML (16) sedangkan pacarnya kabur namun naas bagi si laki-laki, saat kabur dia menabrak mobil patroli SK 4. Sehingga berhasil diamankan Petugas SK 4 dan di bawa ke Mako Satpol PP

Baca juga: Nongkrong Hingga Larut Malam dengan Teman Pria di Taplau dan Pedistrian Khatib, 7 Perempuan Diamankan

Plt Kasat Pol PP Padang Eddy asri mengatakan dalam patroli pengawasan dan pemantauan tindakan maksiat ersonil berhasil mengamankan tiga perempuan dan satu laki-laki. Sedangkan dua laki-laki lain berhasil kabur.

"Untuk mereka yang terjaring dalam patroli ini akan kita proses dan kita akan panggil orang tua mereka," ujar Plt KAsat Pol PP Edi Asri.

Terkait operasi ini Eddy asri menambahkan kita akan terus melakukan pengawasan terhadap tempat tempat terindikasi maksiat dan akan terus melakukan patroli setiap sore, sehingga ada rasa takut bagi para remaja untuk datang kesana, juga diharapkan masyarakat yang ada di lokasi supaya bisa bekerja sama dengan petugas dalam rangka pembrantasan maksiat," pungkas Eddy Asri. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: