Hari Ini, Jalur Dua Bypass Dituntaskan

Rabu, 20 Juli 2016, 13:39 WIB | News | Kota Padang
Hari Ini, Jalur Dua Bypass Dituntaskan
Hari Ini, Jalur Dua Bypass Dituntaskan
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Penertiban lahan jalur dua Jalan Bypass Padang akan dituntaskan hari ini. Lima titik bangunan ditertibkan pada Rabu (20/7/2016) dan dikawal ketat aparat Kepolisian dan TNI serta Satuan Polisi Pamong Praja.

"Terdapat lima titik bangunan yang akan ditertibkan di jalur dua By Pass ke arah utara kantor camat Kuranji,"Kata Asisten I Setda Kota Padang Vidal Triza sebelum tim bergerak dari lapangan apel kantor camat Kuranji.

Penertiban ditargetkan tuntas hari ini sehingga pengerjaan pelebaran jalan yang merupakan proyek nasional tersebut tidak terkendala lagi.

"Hari ini dituntaskan. Pengerjaan jalan tidak terkendala lagi," ujar Vidal.

Baca juga: Penertiban Jalur II Bypass Tuntas, Kontraktor Siap Beraksi

Sementara itu, Camat Kuranji Rachmadeny Dewi Putri yang turut memandu petugas untuk penbongkaran bangunan menyebut warganya cukup kooperatif. Kendati ada beberapa orang pemilik bangunan yang mencoba bernegosiasi saat akan dibongkar, namun tidak menghalangi penertiban yang dilakukan petugas.

Salah seorang warga pemilik bangunan, Upik Ande (52) mengungkapkan, pada dasarnya dirinya setuju dengan pembangunan jalan. Ia hanya berharap diberikan waktu untuk membongkar sendiri bangunannya.

"Kami setuju pelebaran jalan, tapi kami minta waktu," katanya. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: