Hari Pertama Kerja, Bupati Sajikan 3 Perintah

Senin, 11 Juli 2016, 12:07 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Hari Pertama Kerja, Bupati Sajikan 3 Perintah
Bupati Dharmasraya Sutan Riska memimpin apel gabungan hari pertama kerja pascalebaran, Senin (11/7/2016) (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Bupati Dharmasraya Sutan Riska membeberkan tiga tugas penting yang harus dijalankan sejumlah SKPD pascalebaran. Tiga perintah tersebut disampaikan Sutan Riska saat apel gabungan dan halal bi halal di lingkungan Pemkab Dharmasraya, Senin (11/7/2016).

Perintah pertama ditujukan kepada Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura, Ir. Afdhal Thamsin agar bersama stakeholders melaksanakan upaya penanaman jagung secara massal dengan target 5 ribu hektar.

"Saya sudah menjalin komitmen dengan Menteri Pertanian. Tolong realisasinya dipacu. Ini menjadi momentum penting menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang berniat mengunjungi Dharmasraya," kata Sutan Riska.

Perintah kedua ditujukan kepada Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Irsyad dan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Yoce Sudarso. Kedua tokoh penting itu diperintahkan untuk menuntaskan permasalahan lahan yang menjadi lokasi pembangunan pusat pengembangan induk ikan unggul (Broodstock Center).

Baca juga: Potret Calon Bupati Dharmasraya dalam Sentuhan Seniman Digital

Status lahan menjadi kendala pembangunan proyek yang didanai Kementerian Kelautan dan Perikanan itu. "Tolong broodstock center dituntaskan. Jangan sampai ada proyek pusat yang terbengkalai di daerah kita," tegasnya.

Perintah ketiga ditujukan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Dinas yang dipimpin Junaedi Yunus itu diperintah agar segera merealisasi proyek yang sudah disetujui anggarannya. Ia mengatakan jangan sampai uang menumpuk di kas daerah lantaran proyek mengalami keterlambatan pelaksanaan.

"Jangan sampai warga bersuara baru dilaksanakan. Dilaksanakan dulu sehingga warga senang," katanya

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: