Macet Parah di Depan SDN 03 Alai

Sabtu, 02 Juli 2016, 22:22 WIB | Olahraga | Kota Padang
Macet Parah di Depan SDN 03 Alai
Pengendara motor berusaha terus meringsek melewati setiap celah yang tersedia,di depan SDN 03 Alai, Sabtu (2/7/2016). Hal ini akibat banyaknya pedagang yang berjualan di sisi kiri dan kanan jalan. (Mangindo kayo/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bau asap knalpot, menusuk hidung para pengendara motor yang terjebak macet di depan SDN 03 Alai Timur, kecamatan Padang Barat, Sabtu (2/7/2016) malam. Jelang lebaran ini, macet dimulai sejak lepas berbuka hingga tengah malam.

Macet parah ini disumbang oleh banyaknya kendaraan warga yang parkir di tepi jalan, untuk kemudian berbelanja baju lebaran di pedagang kaki lima yang ada di sisi kiri dan kanan jalan.

"Banyaknya pengendara yang memperlambat laju kendaraan, membuat macet makin mengular. Terlebih, perilaku pengendara motor yang menerobos tak tentu arah," ungkap Herman (43), seorang pengendara yang lewat di kawasan itu.

Aneka produk kebutuhan lebaran, dijajakan PKL yang berjualan sejak dekat traffic light Pasar Alai --depan rumah dinas Kapolresta Padang hingga ke dekat simpang RS Yarsi. Mulai dari barang kantau (kualitas jelek-red) hingga bermerk dijajakan seperti jeans merk Levi's. Soal harga, lebih manenggang dibanding toko.

Baca juga: 238 Mahasiswa Ikuti Wisuda III ITBHAS, Ini Harapan Bupati Agam

"Harganya disini. Lebih bersahabat dengan kantong. Soal kualitas, tak terlalu jelek," kata Ridho (36), pengunjung yang tengah melihat-lihat pakaian di salah satu petak PKL. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: