60 SPBU akan Beroperasi 24 Jam selama Lebaran

Jumat, 01 Juli 2016, 17:05 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
60 SPBU akan Beroperasi 24 Jam selama Lebaran
SPBU Milik Pemprov Sumbar di perempatan Jl Raden Saleh, suah sejak awal Ramadhan ini tak kebagian pasokan BBM. Akibatnya, karyawan perusahaan milik daerah itu menyambi menjual mintak ketengan pada pengendara yang tersesat mengisi BBM ke tempat itu. (mangi
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - General Manager (GM) Marketing Region I PT Pertamina, Romulo Hutapea mengatakan, Provinsi Sumbar merupakan daerah kedua yang konsumsi BBM-nya diperkirakan meningkat tajam setelah Jateng.

Menghadapi kenaikan konsumsi BBM ini, PT Pertamina Marketing Operation (MOR) I, sudah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi. Antara lain menjaga ketersedian stok dan pasokan BBM serta LPG dan Avtur di terminal BBM Teluk Kabung, depot LPG Teluk Kabung dan Depot Pengisian Pesawat Udara Minangkabau Internasional Airport.

"Sebanyak 60 SPBU yang berada di daerah strategis, akan beroperasi selama 24 jam," ungkap Romulo dalam siaran persnya yang diterima.

Selain itu, terhitung 2-11 Jul1 2016, sejumlah kabupaten/kota disediakan kantong BBM yakni mobil tangki dengan muatan BBM di SPBU yang standby untuk bergerak ke SPBU yang membutuhkan pasokan.

Baca juga: Semua Konsumen Wajib Pakai QR Code Beli BBM per 1 Oktober 2024, Ini Cara Daftar dan Dokumen yang Disiapkan

"Untuk kepentingan distribusi dan pasokan ini, MOR telah membentuk tim satuan tugas dan posko pemantauan distribusi BBM," terangnya.

Pertamina mengimbau masyarakat yang mengalami masalah dalam memperoleh BBM dan LPG dapat melapor melalui hotline 1-500-000. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: