PTSP Bangun Jembatan Menuju SMAN 14

Kamis, 30 Juni 2016, 20:01 WIB | News | Kota Padang
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Akses siswa menuju SMAN14 Padang akan lebih mudah dan cepat. Pasalnya, jembatan menuju sekolah tersebut akan segera diperbaiki.

PT Semen Padang mengalokasikan anggaran sebesar Rp3 miliar untuk perbaikan jembatan sepanjang 25 meter yang menghubungkan jalan raya Indarung menuju SMA 14 di Batu Gadang Kecamatan Lubukkilangan.

Jembatan tersebut akan menggantikan jembatan lama yang hanya terbuat dari kayu, dengan lebar 1,5 meter dan cukup memprihatinkan. Bahkan hanya bisa dilalui kendaraan roda dua saja.

"Jika selesai nanti, jembatan ini juga akan mempermudah akses warga setempat," ujar Direktur Utama PTSP Benny Wendry saat peletakan batu pertama bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Kamis (30/6/2016).

Baca juga: Urus Perizinan di DPMPTSP Pasaman Barat akan Tersambung dengan BPJS Ketenagakerjaan

Nampak hadir camat, lurah, kepsek SMAN 14 Padang, unsur niniak mamak, termasuk tokoh masyarakat setempat. Mahyeldi mengatakan, dengan dibangunnya jembatan representatif akan mempermudah dan mempercepat akses menuju SMAN 14 Padang.

"Sesuai harapan kita, akses siswa dan masyarakat menuju sekolah harus cepat dan lebih baik," kata Mahyeldi.

Selain dibangunnya jembatan, nantinya Pemko Padang juga akan membantu pembangunan jalan menuju sekolah tersebut. "Kita upayakan jalan selesai sebelum jembatan siap dibangun," ungkap Mahyeldi. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: