Safari Ramadhan Kapolresta Padang, AKBP Khairul: Jaga Diri Jelang Lebaran

Kamis, 23 Juni 2016, 17:46 WIB | News | Kota Padang
Safari Ramadhan Kapolresta Padang, AKBP Khairul: Jaga Diri Jelang Lebaran
Kepala Polresta Padang, AKBP Khairul Aziz didampingi Camat Nanggalo, Teddy Antonius menyerahkan bantuan untuk Masjid Istiqamah Kurao Pagang yang diterima pengurus masjid. (humas)

VALORAnews - Kepala Polresta Padang, AKBP Khairul Aziz mengimbau warga, untuk menjaga diri dan keluarga, apalagi tidak lama lagi lebaran atau hari Raya Idul Fitri 1437 H.

"Kita mengharapkan warga menjaga diri dan keluarganya seperti menjaga barang berharga dan kendaraan serta tidak memakai perhiasan mahal keluar rumah. Karena ini bisa menimbulkan terjadinya kriminalitas," imbau Kapolresta selaku Ketua Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemko Padang Kelompok III di hadapan jamaah Masjid Istiqamah, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Rabu (22/6/2016).

Dikatakan, melalui safari Ramadhan ini, atas nama jajaran Polresta Padang juga meminta masyarakat khususnya kaum muda untuk menjauhi narkoba. "Narkoba jelas-jelas merusak bagi penggunanya. Maka itu mari semua menjauhi dan memeranginya," imbuh AKBP Khairul Aziz.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan untuk senantiasa menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif dan tidak terpancing berupa isu-isu menyesatkan. "Mudah-mudahan, kita bisa memanfaatkan momentum Ramadhan di tahun ini sebagai bulan yang penuh berkah, rahmat, ampunan dan pahala yang berlipat ganda. Kemudian meningkatnya kualitas iman dan takwa serta ilmu keagamaan," cetusnya.

Baca juga: Camat Nanggalo Fasilitasi 79 Warga Komplek Permata Surau Gadang Aktivasi IKD, Ini Syarat dan Langkahnya

Dalam kegiatan safari ini juga hadir Asisten Bidang Pemerintahan Setako Padang, Vidal Triza, Kepala BPMPT-SP, Didi Aryadi, Kabag Perekonomian, Edi Dharma, Camat Nanggalo, Teddy Antonius, Lurah se-Kecamatan Lubuak Nanggalo serta lainnya. Di akhir kegiatan TSR Kelompok III Pemko Padang menyerahkan bantuan sebanyak Rp15 Juta untuk Masjid Istiqamah Kurao Pagang yang diterima langsung pengurus masjid. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: