Padang Penerima Program Bedah Rumah PT Taspen Terbanyak

Selasa, 14 Juni 2016, 14:09 WIB | News | Kota Padang
Padang Penerima Program Bedah Rumah PT Taspen Terbanyak
Wako Padang, Mahyeldi menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di kota yang dipimpinnya, pada kegiatan sahur keliling, 12 Juni 2106. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala PT Taspen Kota Padang, Bagus Rumboko mengatakan, PT Taspen tidak saja mengurus penyaluran pensiunan PNS, akan tetapi juga mendukung program pemerintah. Bedah rumah yang dilakukan kali ini merupakan program PT Taspen secara nasional. Dimana tahun ini Kota Padang paling banyak mendapat bantuan.

"Di Indonesia, Padang paling banyak. Mendapat bantuan bagi lima rumah. Sedangkan daerah lain hanya mendapat dua rumah," ungkap Bagus pada acara bedah rumah PT Taspen di ruang Abu Bakar Jaar, Balaikota Padang, Senin (13/6/2016).

Bagus menyebut, bedah rumah diperuntukkan bagi ASN golongan II ke bawah. Program bedah rumah merupakan salah satu program unggulan PT Taspen, termasuk bantuan rehab tempat ibadah. (Baca: Bedah Rumah PT Taspen, Mahyeldi: Rawat Sebaik-baiknya)

"Sebelum lebaran kami juga membagikan paket sembako, berobat gratis dan lainnya. Pada intinya PT Taspen juga bertanggungjawab mendukung program pemerintah serta menyejahterakan masyarakat di daerah," pungkasnya.

Baca juga: Pemprov Sumbar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur Ajak ASN Jaga Kondusivitas

Lima ASN yang mendapat bantuan bedah rumah yakni Inawati (pensiunan janda) beralamat di Kompleks Cendana Anak Air, Blok E/4, Kecamatan Koto Tangah. Kemudian, Pon Open Gremini (PNS) yang bertempat tinggal di Kompleks Kordang Damai Blok F/20, Kuranji.

Selain itu, Zaharuddin (PNS) yang beralamat di jalan Kampung Baru RT 04/03 Lubuk Lintah, Kuranji juga mendapatkan bantuan bedah rumah. Eldi (PNS) yang beralamat di Piai Tengah, RT 01/01, di Kecamatan Pauh dan Ibrahim Z (PNS) di Kompleks Mega Mulia Blok C3/18, Kuranji juga mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: