Bedah Rumah PT Taspen, Mahyeldi: Rawat Sebaik-baiknya

Selasa, 14 Juni 2016, 13:54 WIB | News | Kota Padang
Bedah Rumah PT Taspen, Mahyeldi: Rawat Sebaik-baiknya
Wako Padang, Mahyeldi menerima secar simbolis dari manajemen PT Taspen yang menggelar program bedah rumah di ibu kota provinsi Sumbar ini, Senin (13/6/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - PT Taspen kembali menunjukkan kepeduliannya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN). Lima rumah milik ASN di Pemerintah Kota Padang dibedah. Walikota Padang, Mahyeldi berharap, rumah yang telah dibedah dapat dijaga sebaik-baiknya.

"Kita berharap, mudah-mudahan rumah yang telah dibedah dapat dijaga sebaik-baiknya dan dirawat," tutur Mahyeldi Dt Marajo dalam acara bedah rumah PT Taspen di ruang Abu Bakar Jaar, Balaikota Padang, Senin (13/6/2016).

Dengan dijaga dan dirawatnya rumah yang dibedah, sebagai bentuk rasa syukur. Sehingga nantinya PT Taspen akan terus menunjukkan kepeduliannya kepada ASN. (Baca: Padang Penerima Program Bedah Rumah PT Taspen Terbanyak)

"Dengan dibedahnya rumah, akan melengkapi kesejahteraan ASN yang dibantu. Kita doakan semoga manajemen PT Taspen mendapat pahala yang berlipatganda dari Allah SWT," harap dia.

Baca juga: Pemprov Sumbar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur Ajak ASN Jaga Kondusivitas

Dalam program "Bina Lingkungan Bantuan Bedah Rumah" PT Taspen itu, dana sebesar Rp100 juta dikucurkan untuk membedah lima rumah milik ASN Kota Padang. Lima ASN yang mendapat bantuan bedah rumah yakni Inawati (pensiunan janda) beralamat di Kompleks Cendana Anak Air, Blok E/4, Kecamatan Koto Tangah. Kemudian, Pon Open Gremini (PNS) yang bertempat tinggal di Kompleks Kordang Damai Blok F/20, Kuranji.

Selain itu, Zaharuddin (PNS) yang beralamat di jalan Kampung Baru RT 04/03 Lubuk Lintah, Kuranji juga mendapatkan bantuan bedah rumah. Eldi (PNS) yang beralamat di Piai Tengah, RT 01/01, di Kecamatan Pauh dan Ibrahim Z (PNS) di Kompleks Mega Mulia Blok C3/18, Kuranji juga mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: