Pasar Raya Padang Lebih Ramah

Senin, 23 Mei 2016, 08:26 WIB | News | Kota Padang
Pasar Raya Padang Lebih Ramah
Beginilah kondisi Jalan Pasar Raya Barat di siang hari. Telah nyaman dilalui serta telah bisa dipakai untuk parkir hingga jelang sore. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kondisi dan suasana Pasar Raya Padang bagi sebagian warga sudah lebih baik dari sebelumnya. Kini, pasar terbesar di Kota Padang itu lebih nyaman dikunjungi dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Seperti yang diungkapkan Muhammad Jafri. Warga Purus Baru, Kelurahan Ujung Gurung, Kecamatan Padang Barat ini menyebut, bahwa Pasar Raya Padang sudah lebih ramah.

"Dulu, sebelum saya masuk pasar harus mempersiapkan diri saya bukan sebagai manusia. Karena suasana di pasar bukan untuk manusia. Namun belakangan ini, pasar sudah terasa sudah 'manusiawi'," ujarnya saat berdialog dengan Walikota Padang di Masjid Mujahid di kelurahan tersebut, Jumat (21/5/2016).

Pasar Raya Padang memang telah jauh berbenah. Pasar Inpres juga hampir seluruhnya rampung. Namun begitu, masih banyak yang perlu diperbaiki dan dirapikan sehingga Pasar Raya Padang akan menjadi pasar yang nyaman dikunjungi. (rel)

Baca juga: Isu Pasar Raya Ditutup Hoaks, Mahyeldi: Pemko Hanya Membatasi Kerumunan Warga

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: