KI Jadwalkan Sidang Sengketa Informasi Integritas terhadap Diknas Padang

Jumat, 13 Mei 2016, 15:33 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
KI Jadwalkan Sidang Sengketa Informasi Integritas terhadap Diknas Padang
Komisioner PSIP KI Sumbar, Adrian Tuswandi. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Komisi Informasi (KI) Sumbar, akan menyidangkan dua regsiter perkara termasuk sengketa informasi menarik perhatian publik yaitu informasi dan dokumentasi soal dana BOS Padang pada akhir Mei 2016 ini.

"Ketua KI sudah menetapkan Majelis Komisioner atas dua register itu, PSIP antara Pemohon Julia Frannceska dengan Termohon Diknas Sumbar. Majelisnya, Sondri selaku Ketua dan Syamsu Rizal serta Adrian anggota majelis," ujar Komisioner membidangi Penyelesaian Sengketa Informasi, Adrian Tuswandi, Jumat (13/5/2016).

Sedangkan register dengan Pemohon Saldi Isra dan kawan-kawan dari Lembaga Anti Korupsi Integritas yang dikuasakan kepada Arief Paderi dan kawan-kawan, dengan Termohon Diknas Kota Padang dimajelisi oleh Syamsu Rizal sebagai ketua, Arfitriati dan Adrian sebagai anggota.

"Dua register itu sudah dijadwalkan sidang dengan agenda pemeriksaan awal pada Jumat 20 Mei dan surat untuk menghadiri segera disampaikan panitera kepada para pihak," ujar Adrian.

Baca juga: KPU Sumbar Hadirkan 2 Komisioner Komisi Informasi di Rakor Debat Publik Kampanye Pilkada 2024

Sementara, sengketa Informasi Publik dengan Termohon Diknas Sumbar terkait informasi dan dokumentasi pengelolaan UPTD Taman Budaya. diajukan oleh masyarakat tergabung pada perkumpulan Leon Agusta Institute. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024