Reuni Perak SMANDU 91 Mengentalkan Persaudaraan

Selasa, 10 Mei 2016, 13:46 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Reuni Perak SMANDU 91 Mengentalkan Persaudaraan
AKBP Deni Yuhasdi, usai diresmikan sebagai Ketua IKA Smandu Angkatan 1991, mendapatkan ucapan selamat dari mantan gurunya, Elyanis. Reuni perak ini digelar di Anai Resort, 6-8 Mei 2016. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Alumni SMA Negeri 2 Padang angkatan 1991, memanfaatkan libur panjang paa pekan pertama Mei 2016 ini dengan merayakan 25 tahun tak bersua, di Anai Resort, Padangpariaman.

"Reuni perak angkatan 1991 ini jadi penuh makna, karena kawan seangkatan saat menimba ilmu dulu hadir sebanyak 150 orang. Semuanya terlibat sehingga suasana keakraban makin kental sekaligus menegaskan bahwa kami bersaudara," ujar Ketua Ikatan Alumni SMANDU angkatan 1991, AKBP Deni Yuhasdi, Selasa (10/5/2016).

Selain acara lepas kangen setelah 25 tahun tak ketemu, juga mengukuhkan kepengurusan alumni angkatan 1991. Selain Deni yang saat ini menjabat Kapolres Pesisir Selatan juga ketua harian, Martios Alius, Deni bersama rekan sengkatannya berbaur bersenda gurau mengenang masa-masa di SMA dulu.

"Ini acara dari kita untuk kita, tidak ada jabatan dan status sosial, sekarang mereview saat kami sekolah dulu, saat sama-sama memakai baju putih abu-abu," ujar Deni.

Baca juga: Ikasmantri98 Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Koh Dennis Lim di Masjid Raya Sumbar Sabtu Pagi ini

Sambutan Deni Yuhasdi seperti itu, mengundang kagum koleganya bahkan membuat takjub para mantan guru yang pernah mengajarnya.

"Kami bangga melihat anak didik jadi orang semuanya. Kebanggaan ini tak bisa dinilai dengan apapun," ujar Elyanis, mantan guru di SMA Negeri 2 Padang.

Sementara, Martios mengatakan, reuni perak angkatan 91 berkat andil semua pihak. "Termasuk bantuan dari Bianglala EO dalam menggelar outbond, itu semua karena rasa kebersamaan dan andil kawan kawan semua," ujar Martios dalam kegiatan yang juga dihibur artis minang, Ratu Sikumbang itu.

Meski acara tiga hari tak terasa lelah di wajah peserta Reuni Perak 1991, bahkan senda gurau termasuk bakti kepada guru terjadi dan semangat kembali bersua terbesit di wajah Alumni Angkatan 1991 SMA Negeri 2 Padang. (rls)

Baca juga: Angkatan 94 SMPN 1 Bukittinggi Persiapkan Reuni Perak

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024