Buka MTQ ke37 di Bungtekab, Wawako Lewati Medan Berat

Kamis, 17 Maret 2016, 17:45 WIB | News | Kota Padang
Buka MTQ ke37 di Bungtekab, Wawako Lewati Medan Berat
Wawako Padang, Emzalmi didampingi Masrul Rajo Intan (anggota DPRD Padang) dan Imral Fauzi (camat), memukul bedung tanda dimulainya MTQ tingkat kecamatan itu, Kamis (17/3/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Medan cukup berat mesti ditempuh Wakil Walikota Padang Emzalmi saat menuju lokasi Musabaqah Tilawail Quran (MTQ) ke-37 tingkat Kecamatan Bungus Teluk Kabung, (17/3). Kendaraan Fortuner yang ditungganginya harus naik turun jalan terjal menuju Sungai Pisang, Kelurahan Teluk Kabung Selatan.

Sekitar pukul 10.30 Wib, kendaraan dinas milik Wawako memasuki jalan menuju lokasi MTQ. Kondisi jalan tanah yang sedikit basah akibat hujan pada malam sebelumnya mengakibatkan pengemudi kendaraan mesti berpandai-pandai.

Terlebih setelah melewati simpang jalan menuju PLTA Teluk Sirih. Jalan dengan penurunan dan belokan tajam mesti dilewati dengan hati-hati. Khilaf sedikit, bukan tak mungkin kendaraan terjun ke jurang. Beruntung, kendaraan dinas Wawako bernopol BA 5 A berhasil sampai di lokasi MTQ sambil diiringi kendaraan dinas milik Kabag Humas dan Protokol, Mursalim.

Setiba di lokasi MTQ, Wawako mengikuti prosesi acara hingga selesai. Camat Bungus Teluk Kabung, Imral Fauzi mengatakan, MTQ yang diadakan di Bungus Teluk Kabung merupakan kegiatan yang butuh perjuangan berat. Sebab, untuk mencapai lokasi mesti melewati jalan yang berlubang dipenuhi tanjakan dan turunan tajam.

Baca juga: Emzalmi Lepas Jenazah Ibunda Arfian

"MTQ di sini cukup berbeda dengan tempat lain. Di sini butuh perjuangan ekstra. Karena itu kita harapkan hadiah yang diraih kafilah lebih besar dari tempat lain," kata Imral sambil berseloroh. (vri/rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: