Bukittinggi Butuh Informasi, Ramlan: Sampaikan Kritik Membangun

Jumat, 19 Februari 2016, 17:21 WIB | News | Kota Bukittinggi
Bukittinggi Butuh Informasi, Ramlan: Sampaikan Kritik Membangun
Pasangan Wako dan Wawako Bukittinggi, Ramlan-Irwandi, foto bersama dengan relawan, usai syukuran setelah ditetapkan KPU setempat sebagai peraih suara terbanyak di pemilihan serentak 2015 tingkat kota wisata itu, 27 Desember 2015 lalu. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wali Kota Bukittinggi periode 2016-2021, Ramlan Nurmatias berharap, kritikan yang disampaikan wartawan ke pemerintah, berupa kritikan membangun.

"Dari segi informasi, kita sangat terbuka. Kita sangat butuh informasi dari pers, karena ada juga peran pers dari segi pembangunan," katanya dalam jumpa pers di aula Balai Kota, Jumat (19/2/2016).

Ia mengatakan, peran media massa juga penting bagi pemerintahan. Sebab, pers juga memberikan masukkan terhadap pemerintah.

"Agar pemerintah mendapat informasi dan masukan dari pers, kita akan melakukan jumpa pers satu kali dalam sebulan," ucapnya.

Baca juga: Pengidap HIV di Daerah Tujuan Wisata adalah Pelaku LGBT, Ini Arahan Pjs Wako Bukittinggi

Menurut dia, jumpa pers satu kali sebulan tersebut, juga bagian upaya pendekatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah kota dengan wartawan.

Dalam kesempatan itu, Ramlan Nurmatias, menegaskan, tidak anti dikriti oleh wartawan. Tetapi, lakukanlah kritikan membangun bukan menghujat. (ham)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024