Temu Pers Wako dengan Wartawan, Ramlan: Penertiban Jam Gadang dan Aur Kuning Prioritas

Jumat, 19 Februari 2016, 16:29 WIB | News | Kota Bukittinggi
Temu Pers Wako dengan Wartawan, Ramlan: Penertiban Jam Gadang dan Aur Kuning Prioritas
Jam Gadang, ikon Kota Bukittinggi yang kerap dijejali PKL. Wako Bukittinggi periode 2016-2021, Ramlan Nurmatias menyatakan akan membenahi ikon ini sehingga membuat pengunjung lebih nyaman. (hatta rizal/valoranews)

VALORAnews - Wali Kota Bukittinggi periode 2016-2021, Ramlan Nurmatias menggelar jumpa pers perdana, pascapelantikan sebagai walikota untuk masa periode 2016-2021.

Jumpa pers berlangsung di aula kantor balai kota, Jumat (19/2/2016) sore itu, juga dihadiri sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di kota itu.

Sebelum jumpa pers berlangsung, diawali dengan makan bersama. Terlihat walikota berserta wakil, penuh dengan keakraban dengan sejumlah wartawan.

Walikota dalam kesempatannya mengatakan, akan menertibkan areal Jam Gadang dan Pasar Aur Kuning dari pedagang kaki lima.

Baca juga: Wako Bukittinggi Terima Audiensi Dewan Pendidikan, Ini yang Dibicarakan

Mengenai pembangunan rumah sakit daerah yang sudah dirancang oleh pemerintahan sebelumnya. Ia menyampaikan, untuk pembangunan sebuah rumah sakit, agar tidak rumah sakit daerah saja, tetapi bagaimana menciptakan rumah sakit daerah yang moderen. (ham)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: