Usai Sertijab, Bupati dan Wabup Dikirab ke Lokasi Pesta Rakyat

Minggu, 14 Februari 2016, 17:03 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Usai Sertijab, Bupati dan Wabup Dikirab ke Lokasi Pesta Rakyat
Pj Bupati Dharmasraya, Syafrizal memimpin rapat persiapan serah terima jabatan dengan jajaran, 11 Februari 2016. Banyak hal dibahas sekaitan dengan akan bertugasnya bupati dan wakil bupati terpilih hasil pemilihan serentak 2015, St Riska dan Amrizal. (hum

VALORAnews - Pj Bupati Dharmasraya, H Syafrizal menetapkan acara pisah sambut antara dia dengan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dilangsungkan di gedung auditorium Dharmasraya, di komplek kantor bupati Km 2 Pulau Punjung. Setelah itu, bupati dan wakil bupati terpilih, akan dikirab menuju Sport Center untuk mengikuti pesta rakyat.

Kabag Humas dan Protokol Budi Waluyo menyebutkan, acara pisah sambut Pj Bupati Syafrizal dengan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, sesuai arahan Pj Bupati Syafrizal, akan dihadiri tokoh masyarakat, para pejabat daerah dan pihak terkait lainnya.

"Sesuai arahan Pj bupati, kita akan mengundang tokoh maayarakat, pimpinan organisasi kemasyarakatan, pimpinan partai politik, tokoh tokoh pemuda dan perantau serta semua pimpinan SKPD termasuk camat dan walinagari," kata Budi, dalam siaran persnya.

Setelah acara pisah sambut, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati H Amrizal Dt Rajo Medan, kan dikirab menuju sport center. Semua undangan pisah sambut akan mengiringi pemimpin Dharmasraya itu, untuk bertemu rakyat di gelanggang olahraga terakbar di Dharmasraya.

Baca juga: Pj Bupati Deliserdang dan Taput Dilantik, Ini Pesan Gubernur Sumut

Diperkirakan, iring-iringan rombongan bupati dan wakil bupati baru itu, cukup panjang. Para pelajar dan mahasiswa diharapkan dapat menyambut pemimpin baru di sepanjang jalan yang dilaluinya.

Untuk mensukseskan acara pisah sambut dan kirab tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, H Benny Mukhtar menginstruksikan panitia, melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Persiapan panitia mencakup penyelenggaraan acara, pengamanan acara dan peliputan acara.

Panitia diminta untuk melibatkan semua ASN baik kabupaten, kecamatan maupun petugas lapangan untuk mengerahkan massa. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: