Inilah Daerah yang Alami Gangguan Kelistrikan Akibat Banjir

Selasa, 09 Februari 2016, 21:07 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Inilah Daerah yang Alami Gangguan Kelistrikan Akibat Banjir
Petugas PLN, memperbaiki tiang listrik yang roboh akibat diterjang banjir di daerah Limapuluh Kota, Senin (8/2/2016). Di daerah terdampak banjir, PLN setempat sengaja melakukan pemadaman, mengantisipasi jatuhnya korban jiwa akibat tersengat listrik. (isti
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pelanggan yang padam 500 pelanggan, lokasi belum bisa diakses air masih tinggi 5. Rayon Limapuluh Kota

Sudah dinormalkan sebanyak 8 trafo dari Kelok 9 hingga Koto Alam dengan melakukan manuver penyulang dari Feeder Harau. Hari ini akan dilakukan penyisiran untuk daerah Pangkalan untuk inventaris aset yang rusak serta melakukan penormalan bagi yang memungkinkan.

Pada Senin (8/2/2016), ditengah kondisi banjir tersebut, terang Lala, petugas PLN terus melakukan pekerjaan pemulihan hingga daerah Sawah Tapi Solok, perbaikan JTM di Batu Guriang Sawahlunto, daerah Singkarak, Sumani, Paninggahan, daerah Bukit Apit dan Sugiran. Sehingga, daerah tersebut sudah normal kembali pasokan listriknya.

"Doakan kami agar bisa mempertahankan kontinuitas dalam bekerja dan doakan pula kondisi cuaca agar memungkinkan kami untuk segera melakukan pemulihan. Semoga bencana ini segera berlalu," harap Lala. (kyo)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: