Mahasiswa Unitas Gelar Poma Isi Libur Semester Ganjil

Rabu, 27 Januari 2016, 10:19 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Mahasiswa Unitas Gelar Poma Isi Libur Semester Ganjil
Rektor Unitas, Irwandi Sulin membuka secara resmi Pekan Olahraga Mahasiswa (Poma), Senin (25/1/2016) di lapangan kampus tersebut. Poma ini diikuti mahasiswa dan dosen. (facebook yevendri)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Mahasiswa Universitas Tamansiswa (Unitas), menggelar pekan olah raga mahasiswa (Poma) selama 10 hari, yang dimulai Senin (25/1/2016) lalu. Mahasiswa dari tiga fakultas serta dosen, ikut memeriahkan Poma yang digelar di halaman kampus tersebut.

Rektor Unitas, Irwandi Sulin mengatakan, Poma merupakan salah satu kegiatan yang digelar di kampus di sepanjang tahun 2016 ini. "Di pertengahan tahun nanti, kita akan gelar Pekan Seni Mahasiswa Unitas," ungkap Irwandi Sulin, saat membuka cara ini secara resmi.

Sementara, Wakil Rektor III Unitas, Yevendri mengatakan, Poma ini digelar untuk mengisi waktu pascaujian akhir semester ganjil. "Salah satu tujuan Poma yakni meramaikan kampus dengan kegiatan mahasiswa setiap harinya," ujar Yevendri didampingi Ketua Senat, Boziardi AS.

Cabang olahraga yang dipertandingkan selama Poma yaitu Futsal, Sepak Takraw, Badminton, Tenis Meja dan Catur. Cabang Futsal jadi cabang olahraga favorit, karena diikuti 12 team dari Unitas dan Stifarm (Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi) Tamansiswa. (kyo)

Baca juga: Mahasiswa KKN Unitas Padang Gelar Sosialisasi Mitigasi Bencana di SDN 09 Enam Lingkung

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: