Komisi II DPRD Sumbar Bahas Pelaksanaan Agenda Triwulan III dan IV Bersama Mitra Kerja

Jumat, 18 Oktober 2024, 07:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Komisi II DPRD Sumbar Bahas Pelaksanaan Agenda Triwulan III dan IV Bersama Mitra Kerja
Wakil Ketua Komisi II, Ilson Cong bersama Sekretaris Komisi II, Varel Oriano dan anggota Yogi Pratama, hadiri kegiatan rapat bersama mitra kerja membahas program dan kegiatan triwulan III dan IV, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (17/10/2024) - Wakil Ketua Komisi II DPRD Sumbar, Ilson Cong mengatakan, program dan kegiatan pada Triwulan III dan IV jadi pembahasan dalam rapat bersama mitra kerja.

Selain itu, rapat kerja ini sekaligus perkenalan dalam rangka mempererat silaturahmi antara pimpinan dan anggota Komisi II DPRD Sumbar dengan para mitra kerja.

"Rapat ini menjadi langkah penting dalam meningkatkan koordinasi serta mendukung pelaksanaan program-program strategis di Sumatera Barat," ujar Ilson Cong.

Setelah pengumuman alat kelengkapan dewan (AKD) tanggal 10 Oktober 2024 lalu, Komisi II DPRD Sumatera Barat langsung tancap gas dengan menggelar rapat kerja bersama mitra kerja, di ruang rapat khusus 1, Kamis.

Baca juga: BKMT Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Gelar Rapat Kerja, Ini Arahan Pengurus Daerah

Rapat kerja ini menghadirkan antara lain Dinas Kehutanan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Dinas Peternakan, Dinas Perkebunan dan Biro Perekonomian.

Rapat dipimpin Wakil Ketua Komisi II, Ilson Cong dihadiri Sekretaris Komisi II, Varel Oriano dan anggota Yogi Pratama di Ruang khusus I DPRD Sumatera Barat, Selasa. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024