Rapat Staf Bulanan Pemko Padang di Mentawai Diwarnai Jalan Sehat, Ini Kata Plt Gubernur Sumbar

Selasa, 15 Oktober 2024, 14:15 WIB | Olahraga | Kab. Mentawai
Rapat Staf Bulanan Pemko Padang di Mentawai Diwarnai Jalan Sehat, Ini Kata Plt Gubernur...
Plt Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy bersama Andree Algamar (Pj Wako Padang), Fernando J Simanjuntak (Pj Bupati Mentawai), melepas peserta jalan sehat sejauh 10 Km di kantor bupati, Senin pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kegiatan ini bukan hanya bagian dari rapat staf bulanan, tapi juga upaya positif untuk mendorong masyarakat hidup lebih sehat," jelas Audy.

Selain itu, Audy menekankan pentingnya dukungan dari kabupaten dan kota lain di Sumbar dalam membantu pengembangan Mentawai, khususnya di sektor pariwisata dan ekonomi.

Dukungan ini diharapkan dapat meningkatkan potensi daerah dan kesejahteraan masyarakatnya.

Baca juga: DPRD Padang Sepakati KUA PPAS 2025 dan Ranperda Fasilitasi Penyelenggaraan Masjid

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Mentawai dan semua pihak yang sudah memfasilitasi acara ini. Semoga kerja sama ini terus berjalan untuk kemajuan bersama," tutup Audy.

Sementara itu, Pj Wako Padang, Andree Harmadi Algamar, menyampaikan terima kasihnya kepada Plt Gubernur Sumbar dan Pj Bupati Mentawai atas dukungan penuh terhadap rangkaian kegiatan Pemko Padang di Mentawai.

Termasuk, rapat staf bulanan dan penandatanganan kerjasama di berbagai sektor seperti pariwisata, perikanan, pangan dan kebencanaan.

"Kami datang ke Mentawai dengan 186 orang, dan berharap kerjasama ini bisa memperkuat ekonomi kedua daerah," ujar Andree.

Sementara itu, Pj Bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak menegaskan, kerjasama antara Kota Padang dan Kabupaten Mentawai akan terus diperkuat ke depannya.

"Meski kerjasama ini telah berjalan sebelumnya, kehadiran rombongan dari Kota Padang semakin memperkokoh hubungan tersebut," ungkap dia. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024