Hansastri Perpanjang Karir ASN sebagai Dosen Unand, Erinaldi Ditunjuk jadi Plh Sekdaprov Sumbar

Senin, 14 Oktober 2024, 18:52 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Hansastri Perpanjang Karir ASN sebagai Dosen Unand, Erinaldi Ditunjuk jadi Plh Sekdaprov...
Sejumlah pegawai di Setdaprov Sumbar, memberikan ucapan selamat menjalankan tugas baru sebagai dosen FE Unand pada Hansastri yang memasuki masa pensiun, usai apel Senin pagi. Gubernur Sumbar kemudian menunjuk Erinaldy sebagai Plh Sekdaprov. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, selain menyandang gelar akuntan (Ak) pada namanya, juga pemegang Certified Forensic Auditor (CFrA) dari Asosiasi Auditor Forensik Indonesia.

Selain itu, panyandang pangkat Pembina Utama ini, juga lulusan Magister Manajemen (MM) pada Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu pada 2001 ini.

Merunut tanggal lahirnya, Hansastri memasuki masa pensiun pada hari Ahad, tanggal 13 Oktober 2024 kemarin.

Baca juga: PKD 2024 Berakhir, Audy Joinaldy: Promosi Budaya Diperlukan, Komunitas Seniman Butuh Dukungan Finansial

Diketahui, gubernur Sumbar kemudian menunjuk Erinaldy jadi Plh Sekdaprov merujuk Surat Perintah Gubernur Sumbar No: 800/6748/III/BKD-2024, tanggal 11 Oktober 2024.

Surat Perintah Tugas Plh tersebut efektif berlaku pada Ahad (13/10/2024) hingga ditunjuknya penjabat (Pj) Sekda oleh gubernur.

Masa berlaku Plh ini adalah paling lama 3 bulan dan dapat diperpanjang paling lama 3 bulan.

Usai ditetapkan sebagai Plh Sekdaprov Sumbar, Erinaldi langsung memimpin apel di halaman kantor gubernur pada Senin pagi.

Dalam amanatnya, ia menegaskan, kendati daerah tengah berada dalam masa transisi peralihan kepemimpinan, kinerja aparatur harus tetap terjaga.

"Dalam masa transisi ini kita jangan hilang fokus, saya mengajak seluruh aparatur untuk tetap menjaga kinerja, baik secara personal maupun organisasi sesuai tupoksi masing-masing," tegas Erinaldi.

Ia menegaskan, dalam kondisi apapun, tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih harus senantiasa terwujud di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024