Gubernur Kumpulkan Admin Medsos OPD Pemprov Sumbar, Ini Arahannya

Rabu, 18 September 2024, 15:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Gubernur Kumpulkan Admin Medsos OPD Pemprov Sumbar, Ini Arahannya
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan arahan pada kegiatan pertemuan personel admin akun media sosial (medsos) seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang rapat Istana Gubernuran, Selasa. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Komunikasi Pemerintah dengan masyarakat harus dua arah. Masyarakat berhak tau dan pemerintah pun perlu memberi tahu tentang apa yang tengah dan akan dikerjakanya. Jadikanlah setiap respon sebagai bahan evaluasi," jelas Mahyeldi.

Sebelumnya, Kepala Biro Adpim, Mursalim mengatakan, pemanfaatan Medsos sebagai salah satu corong informasi pada instansi pemerintahan, sebenarnya telah dilakukan banyak OPD dilingkup Pemprov Sumbar sejak 2020 lalu. Hanya saja, dalam penyajiannya belum terkemas secara optimal.

"Sebagai salah satu corong informasi pemerintah daerah, para Admin Medsos ingin mendapatkan wejangan langsung dari Bapak Gubernur terkait arah kebijakan Pemprov dalam merespon fenomena sosial kemasyarakatan di Sumbar," ujar Mursalim.

Mursalim juga melaporkan, jumlah total Admin Medsos yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 52 orang. Sebagian besar di antaranya sudah mengemban tugas sebagai Admin Medsos selama lebih dari 2 tahun.

Mursalim berharap, kedepan pengelolaan medsos di lingkup Pemprov Sumbar bisa lebih profesional, adaptif dan menarik. Sehingga bisa menjadi salah satu rujukan terpercaya masyarakat dalam mencerna informasi. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: