Ketua DPRD Padang 2024-2029 Diemban Muharlion, Wakil Ketua Dijabat Mastilizal Aye, Osman Ayub dan Jupri

Sabtu, 07 September 2024, 08:02 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Ketua DPRD Padang 2024-2029 Diemban Muharlion, Wakil Ketua Dijabat Mastilizal Aye, Osman...
Ketua Sementara DPRD Padang, Muharlion didampingi Mastilizal Aye (wakil ketua sementara) beserta Yosefriawan (Pj Sekda) dan Hendrizal Azhar (Sekwan) pada pembukaan rapat paripurna dengan agenda penetapan usulan pimpinan dewan defenitif, Jumat. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain pengumuman calon pimpinan defenitif, rapat paripurna dilanjutkan dengan penyampaian draf Ranperda DPRD Kota Padang tentang Tata Tertib.

"Pengesahan Peraturan Tata Tertib ini juga tak kalah penting, sebagai tahapan dalam pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) DPRD Padang," pungkasnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Sekda Padang Yosefriawan mengatakan, Pemerintah Kota Padang menyambut baik seiring telah diumumkannya calon pimpinan defenitif DPRD Kota Padang masa jabatan 2024-2029.

"Selamat bagi DPRD Kota Padang yang telah mengumumkan calon pimpinan defenitif. Semoga prosesnya berjalan lancar sampai pada pelantikan," harap Yosefriawan.

Dia berharap, unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Padang masa jabatan 2024-2029 dapat menjalankan amanah sesuai tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

"Pemko Padang siap bersinergi dan berkolaborasi bersama DPRD Kota Padang untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan warga Kota Padang," sambungnya. (adv)

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: