Diskominfotik dan Biro Adpim Sumbar Pelajari Aplikasi SIMAJU Pemkab Agam

Kamis, 05 September 2024, 22:40 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Diskominfotik dan Biro Adpim Sumbar Pelajari Aplikasi SIMAJU Pemkab Agam
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Agam, Syatria berdiskusi dengan tim dari Diskominfotik dan Biro Adpim Setdaprov Sumatera Barat tentang pengelolaan kerjasama publikasi dengan media di kantor Bappeda Agam, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Syatria menambahkan, aplikasi SIMAJU itu, hingga saat ini telah membantu proses jalannya kerjasama antara pemerintah daerah dan perusahaan pers menjadi lebih teratur dan terkelola dengan baik.

"Baik media cetak ataupun online, juga bisa mengakses berita mereka yang sudah diupload pada waktu lampau jadi arsip berita yang sebelumnya manual, kini sudah terdigitalisasi dengan baik," ujar Syatria.

Sementara, Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan (Makopim) pada Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Sumbar, Budi Arif, mengapresiasi pendampingan yang diberikan Diskominfo Agam.

Baca juga: 240 Kader Ikuti Jambore Kader Posyandu 2024, Ini Arahan Edi Busti

"Pendampingan ini sangat penting bagi kami. Dengan mengadaptasi aplikasi SIMAJU, kami berharap proses kerjasama publikasi dengan perusahaan pers, dapat berjalan lebih efisien dan transparan," kata Budi.

Sebelumnya, Diskominfotik Sumbar telah melakukan MoU dengan Pemerintah Kabupaten Agam terkait kerjasama dalam mengadaptasi aplikasi SIMAJU.

Dengan pendampingan ini, diharapkan SIMAJU dapat diimplementasikan dengan lebih baik di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: