Suwirpen Suib Ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79, Ingatkan Pentingnya Persatuan

Rabu, 21 Agustus 2024, 15:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Suwirpen Suib Ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79, Ingatkan Pentingnya Persatuan
Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib (tiga dari kanan) bersama Audy Joinaldy (Wagub), Sekda dan jajaran Forkopimda, pada upacara penurunan bendara HUT RI ke-70 di Halaman Istana Gubernuran Sumbar, Sabtu sore. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurutnya, kemerdekaan ini adalah hasil perjuangan yang tidak boleh dilupakan dan harus selalu dihargai oleh generasi penerus bangsa.

"Hari ini, kita harus bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan kita."

"Kita perlu menunjukkan rasa syukur ini dengan terus mengisi dan mempertahankan kemerdekaan melalui pembangunan yang berkelanjutan demi kemajuan Indonesia di masa mendatang," tambahnya.

Baca juga: Ketua DPRD Sumbar Dialog dengan Komisioner KPID Sumbar Usai Upacara HUT RI ke-79

Sebelum prosesi penurunan bendera dimulai, acara dimeriahkan penampilan marching band dari pelajar Sumbar serta pengumuman pemenang berbagai lomba yang diadakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79.

Upacara penurunan bendera tersebut diikuti personel Lanud Sutan Sjahrir, unsur TNI-Polri, pelajar dan berbagai instansi terkait di wilayah Padang.

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara Kompol dr. Dedet Steavano, bertugas sebagai Komandan Upacara.

Prosesi penurunan Bendera Merah Putih yang dilakukan Paskibraka Provinsi Sumbar berlangsung dengan tertib dan lancar. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: