Momentum HUT RI ke-79 Layak jadi Bahan Renungan, Ini Alasan Ketua DPRD Sumbar

Selasa, 20 Agustus 2024, 21:00 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Momentum HUT RI ke-79 Layak jadi Bahan Renungan, Ini Alasan Ketua DPRD Sumbar
Ketua DPRD Sumbar, Supardi membacakan naskah Proklamasi pada upacara peringatan HUT RI ke-79 di Istana gubernur Sumbar, Sabtu pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 di Sumbar dimulai pada pukul 08.00 WIB, diikuti oleh jajaran Forkopimda, pimpinan OPD dan tokoh masyarakat.

Acara ini diawali dengan pembacaan Teks Proklamasi oleh Supardi, dilanjutkan dengan doa oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, Mahyudin.

Kemudian, pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibraka Provinsi Sumbar dengan Gubernur Mahyeldi sebagai Inspektur Upacara.

Baca juga: Ketua Sementara DPRD Sumbar Hadiri Jamuan Makan Malam untuk Kajati Sumbar di Istana Gubernuran

Dikesempatan tersebut, Mahyeldi dan Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy juga menerima dividen tahun 2023 dari Bank Nagari senilai Rp 117,9 miliar.

Kemudian, CSR Bank Nagari untuk pendidikan Sumbar sebesar Rp160 juta, serta bantuan untuk Palestina dari karyawan Bank Nagari melalui Yayasan Nagari Mandiri senilai Rp121 juta.

Upacara ini juga dihadiri Sekda Sumbar, Hansastri, kepala instansi vertikal di Sumbar, pimpinan BUMN dan BUMD serta berbagai tokoh masyarakat dan pemuda.

Sementara, yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Letkol Kal Dody Yuliansyah, Kepala Dinas Logistik Lanud Sutan Sjahrir.

Kemudian, Perwira Upacara diemban Kapten Sus Amril, Kaurpamtubuh Intel Lanud Sutan Sjahrir. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: