155 Peserta Ikuti Pawai Alegoris di Bukittinggi

Senin, 19 Agustus 2024, 17:31 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
155 Peserta Ikuti Pawai Alegoris di Bukittinggi
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menerima defile peserta pawai alegoris di panggung kehormatan, di Lapangan Kantin, Ahad. (hamriadi)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (18/8/2024) - Pemerintah Kota Bukittinggi gelar pawai alegoris dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79.

Pawai dimulai dari Lapangan Kantin, melewati panggung kehormatan di depan kantor PLN dan finish di pedistrian Jam Gadang.

Depan panggung kehormatan, setiap peserta menampilkan parade di depan Wali Kota, Wakil Wakil Walikota Bukittinggi, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK, Bundo Kanduang serta tamu undangan lainnya.

Untuk pertama kalinya, setiap peserta pawai diberikan sertifikat atas partisipasinya dalam mengikuti pawai alegoris HUT RI ke-79 ini.

Baca juga: 1.030 Guru Non PNS Bukittinggi Dibayarkan Iuran BPJS Ketenagakerjaan

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan rasa bangga atas antusiasime masyarakat Kota Bukittinggi dalam pawai alegoris ini.

"Pawai ini diikuti sekitar 155 peserta yang berasal dari sekolah se Kota Bukittinggi, paguyuban, Puskesmas, Rumah Sakit, BUMD, perbankan, sejumlah organisasi dan juga perwakilan setiap SKPD," ungkap Erman Safar, Ahad.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menambah semarak perayaan kemerdekaan dan mempererat kebersamaan masyarakat Kota Bukittinggi. (*)

Baca juga: Wako Bukittinggi bersama Dewan Pendidikan Kunjungi SMAN 1 Landbouw

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: