MUI PESSEL Kerjasama dengan LPPL Radio Langkisau FM

Senin, 19 Agustus 2024, 02:05 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
MUI PESSEL Kerjasama dengan LPPL Radio Langkisau FM
MUI Pessel Kerjasama dengan Lembaga Penyiar Publik Lokal (LPPL) Radio Langkisau FM, Selasa (13/8/2024). FOTO: Dok Diskominfo Pessel
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PESISIR SELATAN (19/8/2024) - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, melakukan kerjasama dengan Lembaga Penyiar Publik Lokal (LPPL) Radio Langkisau FM, upaya berbagai persoalan umat berkaitan dengan opini publik menyesatkan, bisa terselesaikan dengan baik.

Dalam relis Diskominfo Pessel, Senin (19/8/2024), penandatanganan kerjasama MUI Pessel dengan radio milik Pemkab Pessel (di bawah Dinas Kominfo) tersebut, dilakukan pada Selasa lalu.

Bertempat di ruang studio LPPL Radio Langkisau FM, di

Komplek Gedung Painan Convention Centre (PCC). Dihadiri Ketua MUI Pessel, H Mukhrizal dan Kepala Dinas Kominfo, Wendi.

Baca juga: Diskominfotik dan Biro Adpim Sumbar Pelajari Aplikasi SIMAJU Pemkab Agam

Ikut hadir di acara penandatanganan kerja sama tersebut: Sekretaris Umum MUI Pessel Hirdamli, Komisi Dakwah Hardimen, Sekretaris Kominfo Hamdi, serta para tamu undangan lain.

Ketua MUI Pessel Mukhrizal, dalam kesempatan itu menyampaikan syukur dan juga ucapan terimakasih, atas dilakukannya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Kominfo tersebut.

"Melalui kerjasama ini, maka terkait berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh MUI Pessel untuk kepentingan umat, bisa terlaksana dengan maksimal, terutama sekali dalam mensyiarkan agama," ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Pessel, Wendi, juga menyampaikan apresiasinya terhadap langkah dilakukan oleh MUI terkait MoU dengan Diskominfo setempat.

Baca juga: RAKOR KKN-USR UNBRAH, Rusma Yul Anwar: Ini Momentum Menyatukan Persepsi Bersama UNBRAH, untuk Pembangunan di Pessel

"Saya akui, saat ini banyak persoalan umat yang terjadi, dan perlu untuk dihadapi. Tentunya itu, tidak saja menjadi permasalahan MUI, tapi merupakan tanggung jawab bersama dengan pemerintah," katanya.

Halaman:

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: