Pemko-Lantamal Goro di Pantai Padang

Jumat, 22 Januari 2016, 17:02 WIB | News | Kota Padang
Pemko-Lantamal Goro di Pantai Padang
Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah turut serta mengangkut material bekas bongkaran lapak milik pedagang (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Pemandangan tak biasa terlihat di Pantai Padang, Jumat (22/1/2016) pagi. Sejumlah aparat gabungan Pemko dan Lantamal II Padang membersihkan puing-puing bangunan lapak pedagang yang dibongkar beberapa waktu lalu.

Material hasil bongkaran tersebut diangkut menggunakan truk sampah milik Dinas Kebersihan dan Pertamanan Padang. Wakil Komandan Lantamal II Padang, Kolonel (PM) Widhy Sutedjo, SH, M.Pr (Han) menyebut awalnya pihaknya melihat kondisi Pantai Padang pascapembenahan belum bersih dan semrawut. Wadanlantamal kemudian tergerak hati untuk bersama-sama membersihkannya.

"Saya kemudian langsung menghubungi Pak Walikota dan akhirnya disepakati untuk bersama membersihkannya," ujarnya saat ditemui di sela-sela goro.

Sementara, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak serta Lantamal yang telah begitu peduli dengan kebersihan Pantai Padang. Goro bersama yang dilakukan pagi itu telah membuat Pantai Padang terlihat bersih dan indah.

Baca juga: Sterilisasi Batu Grib: Pemko Siapkan 350 Gerobak PKL

Disebutkan Walikota, pembenahan Pantai Padang akan terus dilakukan pada tahun ini. Setelah dibersihkannya pantai mulai dari Muaro Lasak hingga Simpang Olo Ladang, ke depan akan dilakukan pembersihan dari Simpang Olo Ladang hingga ke depan Lembaga Permasyarakatan (LP) Muaro.

"Setelah batu grip bersih, nanti Balai Sungai Wilayah V akan menata batu grip ini sehingga pantai kita menarik untuk dikunjungi," sebut Mahyeldi. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: