Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-79, Personel Paskibra Agam Diajak Traveling ke Museum Bung Karno

Minggu, 18 Agustus 2024, 17:27 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-79, Personel Paskibra Agam Diajak Traveling ke Museum...
Bupati Agam, Andri Warman beserta forkopimda dan anggota Paskibra, foto bersama usai kegiatan malam resepsi di rumah dinas bupati, Sabtu malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Tujuan dari semua rentetan acara 17-an ini adalah untuk memupuk semangat kebangsaan dan jiwa nasionalisme, menumbuhkan jiwa gotong royong serta membangkitkan jiwa patriot untuk generasi muda," ujar Taslim.

Kemeriahan Malam Resepsi Kenegaraan ini semakin terasa dengan berbagai penampilan seni dari Shimponi Band, Sanggar Shimponi Badantiang dengan tarian tradisionalnya Grup Vokal Ranah Agam CHOIR serta penampilan trio vokal, semuanya menambah semarak suasana.

Tak ketinggalan, Andri Warman bersama Yennita juga turut menyumbangkan suara emas mereka, menyanyikan lagu-lagu lawas yang membangkitkan memori dan menggugah semangat para tamu undangan.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama anggota Paskibraka Kabupaten Agam, menandai berakhirnya malam yang penuh kebanggaan dan kebersamaan ini.

Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-79 di Kabupaten Agam menjadi momen yang tak hanya meriah, tetapi juga penuh makna, meneguhkan semangat kebangsaan dan persatuan. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: