Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-79, Personel Paskibra Agam Diajak Traveling ke Museum Bung Karno

Minggu, 18 Agustus 2024, 17:27 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-79, Personel Paskibra Agam Diajak Traveling ke Museum...
Bupati Agam, Andri Warman beserta forkopimda dan anggota Paskibra, foto bersama usai kegiatan malam resepsi di rumah dinas bupati, Sabtu malam. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (17/8/2024) - Bupati Agam, Andri Warman menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak pada kita semua, yang sudah mendukung kelangsungan acara ini sehingga bisa berjalan dengan lancar," ungkap Andri Warman.

Hal itu dikatakannya, pada malam resepsi kenegaraan usai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Sabtu malam.

Andri Warman tampak didampingi Yennita (Ketua TP-PKK), Novi Irwan (Ketua DPRD) beserta istri, Forkopimda, Sekda, Edi Busti didampingi, EL Edi Busti, para Staf Ahli dan Asisten.

Kemudian, pimpinan OPD, pimpinan BUMN dan BUMD, serta para Camat se-Kabupaten Agam. Turut hadir anggota Paskibraka Agam tahun 2024, yang telah sukses melaksanakan tugas mereka dalam upacara pengibaran bendera pagi harinya.

Dia memberikan apresiasi pada anggota Paskibraka Agam, yang telah menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam pengibaran bendera Merah Putih.

Kejutan istimewa pun diberikan Andri Warman pada Agus Sitorus, salah seorang anggota Paskibraka yang kebetulan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 17 Agustus.

Dia memberikan hadiah sepasang sepatu sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya.

Sebagai penutup sambutannya, Andri Warman mengumumkan, sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh anggota Paskibraka tahun 2024, mereka akan diajak untuk mengunjungi Museum Bung Karno di Bengkulu.

"Ini adalah bentuk apresiasi dari kami untuk perjuangan dan dedikasi kalian," katanya.

Panitia Pelaksana yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Taslim menyebutkan, seluruh kegiatan yang digelar baik untuk menyambut dan memeriahkan 17 Agustus, merupakan wujud kecintaan pada tanah air.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: