Karyawan Bank Nagari Serahkan Donasi untuk Palestina Usai Upacara HUT RI ke-79 Tingkat Provinsi

Minggu, 18 Agustus 2024, 06:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Karyawan Bank Nagari Serahkan Donasi untuk Palestina Usai Upacara HUT RI ke-79 Tingkat...
Gubernur Sumbar, Mahyeldi beserta Audy Djoinaldy (Wagub) serahkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Setia bagi perwakilan ASN di lingkup Pemprov Sumbar serta penghargaan bagi ASN berprestasi Sumbar tahun 2023, usai Upacara HUT RI ke79, Sabtu pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Semangat persatuan dan kesatuan, sambung Mahyeldi, sangat diperlukan mengingat bangsa ini tengah mempersiapkan diri menyongsong Indonesia Emas tahun 2045, jadi lumbung pangan dunia, dan menjadi salah satu dari 4 negara besar dunia.

"Ketika sampai pada momentum itu, solidaritas kita harus lebih kokoh. Pemahaman terhadap Pancasila dan UUD 1945 lah yang akan menjaga persatuan dan kesatuan kita ketika semua cita-cita itu terwujud."

"Ini penting dalam upaya mewujudkan Nusantara Baru dan Indonesia Maju," kata Mahyeldi.

Baca juga: Laba Bersih Tahun 2022 Melejit, Indosat Bagikan Dividen Rp2 Triliun Lebih

Usai upacara, Mahyeldi beserta Wakil Gubernur, Audy Djoinaldy kemudian menyerahkan penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Setia bagi perwakilan ASN di lingkup Pemprov Sumbar serta penghargaan bagi ASN berprestasi Sumbar tahun 2023.

Dikesempatan itu, gubernur beserta Wagub juga menerima dividen tahun 2023 dari Bank Pembangunan Daerah (BPD)/Bank Nagari untuk Pemprov Sumbar senilai Rp117,919 miliar.

Kemudian, CSR untuk dunia Pendidikan Sumbar senilai Rp160 juta; serta bantuan untuk Palestina dari karyawan/karyawati Bank Nagari melalui Yayasan Nagari Mandiri senilai Rp121 juta.

Hadir dalam rangkaian kegiatan Upacara Peringatan HUT RI ke-79 tingkat Sumbar, Forkopimda Sumbar, Sekda Sumbar, Hansastri; Kepala Instansi Vertikal di Sumbar, Kepala OPD di lingkup Pemprov Sumbar.

Juga hadir Pimpinan BUMN perwakilan Sumbar, Pimpinan BUMD Sumbar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, serta unsur undangan lainnya.

Selain itu, bertindak sebagai Komandan Upacara pada Peringatan HUT RI ke-79 tingkat Sumbar, Kepala Dinas Logistik Lanud Sutan Sjahrir, Letkol Kal Dody Yuliansyah.

Sementara itu, bertindak selaku Perwira Upacara, Kaurpamtubuh Intel Lanud Sutan Sjahrir, Kapten Sus Amril. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: