Wabup Pasbar Hadiri Silaturahmi DPRD Pasbar Terpilih Hasil Pemilu 2024

Kamis, 15 Agustus 2024, 22:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Wabup Pasbar Hadiri Silaturahmi DPRD Pasbar Terpilih Hasil Pemilu 2024
Anggota DPRD Pasbar periode 2024-2029 serta tamu undangan lainnya, berbaur di halaman dewan dalam agenda silaturahmi, Kamis. (robi irwan)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PASBAR (15/8/2024) -- Sekretariat DPRD Pasaman Barat fasilitasi kegiatan temu ramah antara anggota dewan terpilih hasil Pemilu 2024 dengan jajaran sekretariat dewan dan Pemkab, di halaman kantor DPRD, Kamis.

Hadir pada pertemuan yang digelar jelang pelantikan anggota dewan terpilih periode 2024-2029 beberapa hari lagi itu, Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto, pimpinan DPRD dan anggota periode 2019-2024.

Kemudian, anggota DPRD Pasbar terpilih periode 2024-2029, Ketua TP-PKK Pasbar, Titi Hamsuardi, Ketua GOW, Fitri Risnawanto, pimpinan OPD serta stakeholder lainnya.

Risnawanto menyampaikan, sebelum memulai tugas dan menghadapi berbagai pekerjaan yang menanti, diadakan temu ramah terlebih dahulu untuk saling mengenal satu sama lain.

Baca juga: Pimpinan Sementara DPRD Mentawai Konsultasikan Hak dan Kewenangan dengan Sekretaris DPRD Sumbar

"Selamat datang kepada anggota DPRD Pasbar terpilih periode 2024-2029 dan selamat bertugas," ujarnya.

Risnawanto juga menekankan bahwa meskipun anggota dewan terpilih berasal dari partai yang berbeda-beda, di gedung dewan dan di Kabupaten Pasaman Barat, masyarakat menantikan kiprah mereka.

"Tugas ini merupakan titipan dan amanah dari Allah SWT serta kepercayaan dari masyarakat Pasbar. Oleh karena itu, amanah ini harus dipegang dan dijalankan dengan baik."

"Ketika sudah berada di gedung dewan ini, kita berbicara tentang Kabupaten Pasaman Barat," kata Risnawanto.

Baca juga: Dirwansyah jadi Ketua Sementara DPRD Pasbar 2024-2029

Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar, Erianto menegaskan, silaturahmi dengan anggota terpilih ini bertujuan untuk menjalin sinergi sebelum memulai pekerjaan rumah yang menunggu.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: