Ketua TP PKK Agam Hadiri Imunisasi Polio di Posyandu Nagari Parit Panjang

Rabu, 14 Agustus 2024, 12:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Ketua TP PKK Agam Hadiri Imunisasi Polio di Posyandu Nagari Parit Panjang
Ketua TP-PKK Agam, Yennita teteskan imuninasi polio pada seorang balita di Posyandu Nagari Parit Panjang, Kecamatan Lubuk Basung, Selasa. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (13/8/2024) - Ketua TP-PKK Agam, Yennita menekankan pentingnya para orang tua, agar mengantarkan anaknya ke Posyandu terdekat untuk mendapatkan imunisasi polio.

"Pencanangan PIN Polio merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran virus polio," ungkap Yenni.

Hal itu dikatakannya, saat membuka kegiatan imunisasi polio yang dilaksanakan Posyandu Nagari Parit Panjang, Kecamatan Lubuk Basung, Selasa.

Kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung pelaksanaan Pencanangan PIN Polio 2024 yang dilakukan serentak secara nasional.

Baca juga: 100 Kader Ikuti Lomba PKK Kecamatan Tanjung Raya

Ia meminta semua pihak, terutama orang tua, untuk memastikan anak-anak mendapatkan imunisasi lengkap.

"Mari kita jaga kebersihan lingkungan dan mengajak anak kita untuk imunisasi, demi memutus mata rantai penyakit dan virus yang dapat membahayakan generasi penerus bangsa," ujarnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat yang mempunyai anak usia 0-7 tahun, untuk sukseskan PIN Polio 2024 ini demi kesehatan dan masa depan anak-anak di Kabupaten Agam. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: