Nasdem dan PDIP Usung Jailani Alidinsyah-Syamsul Bahri di Pilkada Pasbar 2024, Didukung Eks Pj Bupati

Minggu, 11 Agustus 2024, 19:50 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Nasdem dan PDIP Usung Jailani Alidinsyah-Syamsul Bahri di Pilkada Pasbar 2024, Didukung...
Jailani Alidinsyah dan Syamsul Bahri salam komando usai mengantongi rekomendasi Partai Nasdem dan PDIP sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Pasbar pada Pilkada serentak 2024, Ahad. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PASAMAN BARAT (11/8/2024) - Partai Nasdem dan PDIP berkoalisi usung pasangan calon Jailani Alidinsyah dan Syamsul Bahri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Pasbar pada Pilkada serentak 2024.

"Alhamdulilah, perjuangan selama ini untuk ikut kontestasi Pilkada 2024 sudah temui titik terang. Semoga, perjuangan ini membuahkan hasil positif," ungkap Daulat Yang Dipertuan Parit Batu Tuanku Jailani Alidinsyah itu pada wartawan di Simpang Empat, Ahad.

Menjawab tanya Syamsul Bahri tentang tujuan maju sebagai kepala daerah, Jailani Alidinsyah memastikan, siap mewakafkan dirinya untuk Pasbar yang lebih baik.

"Saatnya putra Simpang Empat jadi Bupati Pasaman Barat. Mari kita satukan barisan untuk rebut kemenangan pada Pilkada serentak 2024," ajak Tuanku Jailani.

Baca juga: PDIP Sumbar: KPU Wajib Buat Peraturan Merujuk Keputusan Mahkamah Konstitusi

Sementara, Syamsul Bahri mengatakan, perahu Pasaman Barat ini tidak akan bisa mereka layarkan, tanpa dukungan masyarakat.

"Dengan bathin kami berdua, kami mohon dukungan semua pihak. Tanpa bantuan masyarakat, kami tidak ada apa-apanya," ungkap Syamsul Bahri.

"Insya Allah, seandainya kami dipercaya masyarakat untuk memimpin, prioritas kami berdua adalah meningkatkan ekonomi," terangnya.

"Masih banyak kesempatan untuk memajukan daerah dengan memanfaatkan potensi alam. Apabila ekonomi bagus, maka masyarakat kita akan sejehtera. Itu lah tujuan saya untuk maju jadi kepala daerah," tuturnya.

Baca juga: PDIP dan PPP jadi Satu Fraksi di DPRD Padang 2024-2029, Ini Kata Albert Hendra Lukman

Syamsul Bahri juga memastikan, dirinya akan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang jauh dari praktek koruptif.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: