DPRD Padang Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota ke-355, Ini Warga Penerima Penghargaan

Kamis, 08 Agustus 2024, 06:24 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
DPRD Padang Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota ke-355, Ini Warga Penerima Penghargaan
Pj Wako Padang, Andree Algamar, Arcandra Tahar (eks menteri ESDM), Mahyeldi (gubernur), Syafrial Kani (Ketua DPRD), Arnedi Yarmen (wakil ketua) pada rapat paripurna istimewa dengan agenda peringatan HJK ke-355 Padang, Rabu. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (7/8/2024) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi menegaskan, peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang ke-355, harus jadi momentum untuk terus melakukan perbaikan.

Selain itu, Mahyeldi menilai, Kota Padang layak jadi kota inti metropolitan di wilayah barat Indonesia. Mewujudkan itu, semua pihak perlu belajar dari keberhasilan bahkan dari kegagalan.

"Sikap evaluatif dan prediktif ini, harus dimiliki seluruh unsur baik eksekutif, legislatif dan masyarakat secara umum," ujar Mahyeldi.

Hal itu dikatakan Mahyeldi, saat memberikan sambutan pada rapat paripurna istimewa HJK Padang ke-255 di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Padang, Rabu.

Baca juga: DPRD Padang Sepakati KUA PPAS 2025 dan Ranperda Fasilitasi Penyelenggaraan Masjid

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani didampaingi para wakil ketua, Arnedi Yarmen, Amril Amin dan Ilham Maulana serta Sekwan, Hendrizal Azhar.

Juga hadir Pj Wako Padang, Andree Algamar, Yosefriawan (Pj Sekda) serta pimpinan OPD di Pemko Padang. Terundang, Forkopimda, kepala daerah se-Sumbar dan tokoh masyarakat lainnya.

Menurut Mahyeldi, mengevaluasi apa yang telah dilakukan dan memprediksi bagaimana arah pembangunan Kota Padang ke depan, perlu terus dilakukan.

"Dengan demikian, kita bisa menginventarisir tugas mana yang belum selesai dan sumber daya apa yang kita miliki untuk menyelesaikannya," terangnya.

Baca juga: HJK Padang ke-355; Musfi Yendra Tokoh Termuda Terima Pin Emas dan Penghargaan

Segala usaha yang dilakukan dalam memajukan Kota Padang, sambung Mahyeldi, semata-mata bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga Kota Padang.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: