45 Anggota DPRD Padang Ikuti Bimtek di Masa Sidang II Tahun 2024, Ini Fokus Pembahasan

Minggu, 21 Juli 2024, 23:02 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
45 Anggota DPRD Padang Ikuti Bimtek di Masa Sidang II Tahun 2024, Ini Fokus Pembahasan
Ketua DPRD Padang, Syafrial Kania memasangkan tanda peserta Bimtek pendalaman tugas pimpinan dan anggota DPRD Padang di Pekanbaru, tanggal 18-20 Juli 2024. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Dikatakan Syafrial Kani Datuk mengatakan, sesuai tema yang diusung pada kegiatan Bimtek dan pendalaman tugas ini, diharapkan banyak ilmu dan pengetahuan baru yang diperoleh.

"Materi yang telah disampaikan narasumber yang kompeten dan disajikan secara menarik dan informatif, dapat kita ikuti dengan baik dan bersama-sama dari awal pembukaan sampai acara penutupan," ucapnya.

Syafrial Kani mengajak seluruh anggota dewan, untuk terus bekerja sama, saling mendukung dan menjadikan setiap rekomendasi yang dihasilkan, sebagai panduan untuk aksi nyata ke depan.

"Dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, marilah kita terus meningkatkan kompetensi dan kualitas diri sebagai bagian dari tanggung jawab kita pada masyarakat," katannya.

Menurut dua, pemahaman mendalam terkait pembangunan berkelanjutan dan pengawasan yang efektif akan memperkuat peran kita sebagai anggota legisltif.

Dikatakan, untuk mengoptimalkan pemahaman dan kompetensi dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota legistatif, tidak cukup dengan pembelajaran selama Bimtek pendalaman tugas ini saja.

"Kami berharap, kita semua dapat terus belajar melalui berbagai media dan sarana pembelajaran lainnya," terangnya.

"Ini berguna untuk meningkatkan pengetahuan dan kepekaan kita terhadap dinamika perkembangan kondisi masyarakat dan perubahan regulasi yang terjadi baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional," tuturnya. (adv)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: